Pemeriksaan Kesehatan Pegawai BTKLPP Kelas I Makassar

Jum'at, 02 September 2016, 14:31:55 WITA, Dibaca : 267 kali

BTKLPP Kelas I Makassar bekerja sama dengan RS Pendidikan Universitas Hasanuddin melaksanakan Medical Check Up untuk seluruh pegawai BTKLPP Kelas I Makassar. 
Tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk memeriksakan kesehatan pegawai BTKL. Karena padatnya kegiatan yang ada dalam program kerja BTKL dan seringnya pegawai turun lapangan untuk melakukan kajian dan pengambilan sampel, maka pegawai tidak boleh melupakan untuk tetap memperhatikan kesehatannya. Kegiatan ini selalu dilaksakan setiap tahunnya. Pada tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2016 hingga satu bulan ke depan. Pemeriksaan ini dilakukan secara bergilir. Dalam satu hari ada sekitar 15 orang pegawai hadir dalam kegiatan tersebut.
Ada beberapa parameter yang diperiksakan di Rumah Sakit Pendidikan Unhas ini, seperti pemeriksaan sampel darah puasa dan darah setelah makan, guna untuk memeriksakan kolesterol, asam urat, dan lain-lain. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan Torax, USG, dan EKG.
Hal yang menarik tahun ini, setelah pengambilan sampel darah yang pertama dan USG selesai dilaksanakan, pegawai yang melakukan pemeriksaan kesehatan dipersilahkan memasuki ruang pertemuan untuk menikmati snack yang disediakan oleh pihak Rumah Sakit. Setelah semua sesi pemeriksaan dilakukan, maka sesi terakhir adalah konsultasi dengan dokter spesialis untuk mengetahui hasil akhir dari semua hasil pemeriksaan. 
Semoga semua hasil pemeriksaan  Pegawai BTKLPP Kelas I Makassar dalam keadaan sehat. 

sehat negeri ku, sehat bangsaku..
-salam sehat-

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Direktorat Jenderal Pencegahan & Pengendalian Penyakit
Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP)
Kelas I Makassar.


  • Pro Rakyat
  • Inklusif
  • Responsif
  • Efektif
  • Bersih

Statistik

019506

Pengunjung hari ini : 78
Total pengunjung : 019506

Hits hari ini :94
Total Hits : 90204

Pengunjung Online: 1


Copyright BTKLPP Makassar 2019