PENYERAHAN SK PNS STAF BTKLPP KELAS I MAKASSAR

Rabu, 29 Juni 2016, 07:46:16 WITA, Dibaca : 326 kali

Hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Makassar karena mereka telah melalui masa percobaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil selama setahun sehingga mereka layak dan memenuhi syarat untuk diangkat menjadi ASN Kementerian Kesehatan. Kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala karena proses ini telah dilalui dengan baik.
Penyerahan SK PNS dilakukan oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Makassar, Bapak dr. H. Sukiman, M.Kes pada tanggal 26 Juni 2016 di ruang pertemuan BTKLPP Kelas I Makassar kepada 10 orang CPNS yang terangkat pada tahun 2015, yang terdiri dari 6 orang CPNS tenaga honorer K2 dan 4 orang CPNS Umum. Perubahan status CPNS menjadi PNS/ASN bukan berarti membuat diri semakin arogan dan ogah-ogahan dalam bekerja, tetapi harus semakin menunjukkan identitas ASN yang sesungguhnya bukan lagi dilayani tetapi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.            
Pada kesempatan tersebut dr. H. Sukiman, M.Kes memberikan arahan bahwa PNS sekarang telah berubah menjadi ASN, dan oleh karena itu harus lebih memperhatikan aturan-aturan yang berlaku dalam lingkungan kerja, terutama PP No. 53 tahun 2010 tentang Kedisiplinan Pegawai.       
ASN sekarang harus lebih inovatif dan inisiatif dalam melaksanakan tugasnya yang berorientasi pada aspek pemberian pelayanan yang terbaik.            
Selamat kepada Saudara yang telah menerima SK PNS di lingkungan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Makassar, semoga dengan peningkatan status baru ini memberi keberkahan dan mendapat rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala.
            Baarakallahu fiyk.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Direktorat Jenderal Pencegahan & Pengendalian Penyakit
Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP)
Kelas I Makassar.


  • Pro Rakyat
  • Inklusif
  • Responsif
  • Efektif
  • Bersih

Statistik

046527

Pengunjung hari ini : 52
Total pengunjung : 046527

Hits hari ini :145
Total Hits : 137557

Pengunjung Online: 2


Copyright BTKLPP Makassar 2020